PROFESIONALISME

14. TERSEDIA PELAKSANA LAYANAN DENGAN KOMPETENSI

SESUAI KEBUTUHAN JENIS LAYANAN 



14.A. INFORMASI POSISI PELAKSANA PELAYANAN




14.B. INFORMASI MASA KERJA PELAKSANA PELAYANAN


14.C. INFORMASI PENDIDIKAN FORMAL PELAKSANA LAYANAN 






14.D. INFORMASI SERTIFIKAT DAN DIKLAT YANG PERNAH DIIKUTI  PELAKSANA PELAYANAN




Contoh sertifikasi dan diklat pelaksana pelayanan


15. PELAKSANA LAYANAN YANG RESPONSIF WAKTU




15.A. JAM PELAYANAN UPPD-SAMSAT KABUPATEN SEMARANG


15.B. SISTEM PELAYANAN SAAT JAM ISTIRAHAT

Istirahat pegawai bergiliran, pelayanan tetap berlangsung



15.C. PELAYANAN HARI LIBUR

Pelayanan di hari Sabtu

Pelayanan CFD di hari minggu



15.D. SISTEM JAM KERJA TAMBAHAN LAYANAN (EXTRA TIME SYSTEM)

Sesuai Instruksi Gubernur Jawa Tengah Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Pedoman Bagi Masyarakat Dalam Rangka Persiapan Menuju Pemulihan Bencana Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah:

Instansi yang melaksanakan Pelayanan Publik tidak melaksanakan Work From Home (WFH).


UPPD KAB. SEMARANG BERPARTISIPASI PADA SAAT ADA EVENT-EVENT PENTING

SEPERTI HARI JADI KAB SEMARANG DAN LAINNYA – DENGAN LAYANAN PAGI S/D MALAM


UPPD Kab Semarang mengikuti pameran dengan jadwal waktu di luar jam kerja (pagi-malam)

UPPD Kab Semarang mengikuti pameran dengan jadwal waktu di luar jam kerja (pagi-malam)



16. KESIGAPAN PETUGAS DALAM MEMBERIKAN LAYANAN (KECEPATAN)




17. TERSEDIA ATURAN PERILAKU DAN KODE ETIK PELAKSANA LAYANAN

ATURAN PERILAKU DAN KODE ETIK PELAKSANA LAYANAN

Keputusan Ka. UPPD Kabupaten Semarang Nomor : 800/048.a/2020 tanggal 20 Januari 2020 tentang Kode Etik dan Aturan perulaku Pegawai Di lingkungan Unit Pengelolaan Daerah Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah




18. PEMBERIAN PENGHARGAAN







19. PEMBERIAN SANKSI

Contoh sp1-3 dan hukuman disiplin


20. BUDAYA PELAYANAN

20.A. MENGENAKAN SERAGAM KHUSUS




20.B. MENGENAKAN IDENTITAS NAMA, PIN, ATRIBUR, LOGO PELAYANAN



20.C.MEMPRAKTEKKAN 5 S (SENYUM, SALAM, SAPA, SOPAN DAN SANTUN)